Sabtu, 18 Januari 2014

On 1/18/2014 01:41:00 PM by Unknown   No comments

Bersepeda atau yang sering di sebut gowes. Sekarang menjadi minat bagi masyarakat di Indonesia bahkan pegawai kantor bahkan pegawai pemerintah berangkat menuju kantor menggunakan sepeda. Salah satu tujuannya mereka menggunakan sepeda untuk mengurangi tingkat kemacetan dijalan selain itu mereka bertujuan untuk berolahraga dan bersantai.



Menurut saya juga bersepeda itu sangat menyenangkan sangat menyehatkan . Dan yang saya dapat dari beberapa sumber mengenai manfaat bersepeda yaitu :
1.    Dapat melepas Penat dan Strees dengan bersantai dan biasa pada pagi hari sehingga dapat menghirup udara segar. Apalagi dengan bersepeda santai dengan tujuan alam terbuka yang jauh dari polusi akan menambah asyiknya bersepeda.
2.    Mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar juga menjadi salah satu manfaat dari bersepeda santai. Dengan bersepeda, sirkulasi darah menjadi lancar, terhindari dari penyakit tekann darah tinggi , diabetes dan jantung
3.    Bisa menjelajah tempat-temapat yang indah dengan bersepeda
Jika bersepeda semakin digemari semakin baik juga untuk mengurangi beberapa masalah di jalan, kemacetan bisa berkurang apalgi di daerah ibu kota yang identik dengan polusi juga dapat ditekan tingkat polusi yang semakin memberuk. Jadi dengan bersepeda lingkungan semakin baik, teratur , nyaman dan terhindar dari polusi. J


Semoga Menarik


2.     www.google.com


0 komentar:

Posting Komentar